Jumat, 20 Januari 2017

PAINTBALL RAFTING KASEMBON

paintball kasembon,paintball di malang,paintball di malang jawa timur,paintball di batu malang,tempat paintball di batu malang,tempat paintball di malang,rafting kasembon,rafting kasembon malang,rafting kasembon biaya,rafting kasembon batu,rafting kasembon kediri,rafting kasembon malang jawa timur,rafting kasembon harga tiket,kasembon rafting di malang,kasembon rafting adventure,alamat rafting kasembon malang

PAINTBALL RAFTING KASEMBON

Bermain paintball menjadi alternatif kegiatan outbound yang menyenangkan. Paintball adalah suatu permainan dimana seseorang atau kelompok berusaha untuk mengalahkan lawannya dengan cara menembakkan cat ke tubuh lawan. Senjata yang digunakan untuk menembak disebut paintball marker atau paintball gun. Peralatan lain yang wajib ada ialah masker pelindung wajah. Paintball tidak hanya dimanfaatkan untuk permainan, namun juga dimanfaatkan untuk simulasi atau latihan militer. Paintball dimainkan pertama kali pada tahun 1981, dan permainan ini dapat dilakukan di luar atau di dalam ruangan dengan beberapa setting yang disesuaikan. Paintball dilakukan agar peserta dapat  meningkatkan kerjasama team, meningkat semangat, pereda stress, mengembangkan sifat kepemimpinan, melatih merancang strategi untuk tujuan, meningkatkan kemampuan peserta dalam membuat perencanaan, dan membangun kedisiplinan para peserta.

Sebelum melakukan permainan atau olahraga paintball, instruktur akan memberikan beberapa penjelasan tentang perlengkapan, jenis permainan, peraturan dan standar keamanan kepada para peserta permainan ini. Penjelasan ini sangat penting agar setiap pemain memahami semua peraturannya dan hal yang paling penting peserta selalu memperhatikan standar keselamatannya saat melakukan paintball. Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membagi peserta menjadi 2 kelompok dan setiap kelompok harus memiliki ketua tim. Jika pada paintball terjadi penyerangan dengan jarak dekat sekitar 10 meter, maka pertarungan sengit akan terjadi dan akan ada peserta yang mungkin menjadi sasaran tembak. Jika peluru mengenai pemain dalam jarak yang terlalu dekat, maka anggota tubuh yang terkena tembakan peluru tersebut akan terasa sakit.

PAINTBALL RAFTING KASEMBON

Ada simulasi paintball yang lebih komplek aturannya seperti, jenis permainan paintball yang mengumpulkan poin terbanyak. Untuk bermain paintball dibutuhkan ketangkasan dan kecerdasan. Ketegasan yang dimiliki ketua tim menjadi faktor utama kemenangan dan ketaatan aggota tim pada pemimpin adalah salah satu kunci yang akan menjadikan tim kuat serta dapat mengalahkan lawan. Saat menentukan strategi, akan selalu muncul banyak pendapat dan ketua tim harus tegas dalam memutuskan strategi yang akan digunakan. Peraturan dalam paintball sangat bergantung pada jenis permainan yang dimainkan, misalkan permainan merebut bendera dimana setiap regu dinyatakan menang jika sudah berhasil merebut bendera yang ditentukan. Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi saat melakukan olahraga atau permain paintball, terutama yang berhubungan dengan keselamatan dan fairgames.

Bagi Anda yang ingin mencoba permainan paintball ini, tidak perlu khawatir karena di Rafting Kasembon juga menyediakan permainan atau olahraga paintball. Setelah Anda mencoba permainan ini dijamin Anda akan merasa ketagihan untuk melakukannya lagi. Segeralah mencari teman untuk dijadikan kelompok dan bersiap-siaplah untuk berperang. Untuk harga paket Paintball Rafting Kasembon Rp 150.000,- / orang. Fasilitas yang di dapatkan ialah:
  • Free ticket wisata (lokasi Paintball)
  • Air Mineral
  • Peralatan safety sesuai standart nasional
  • Instruktur, fasilitator dan operator
  • Minimal peserta 20 orang


Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Batu Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda. Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

SURABAYA
Jl. Ngiden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 082231080521 / 085 755 059 965
JAKARTA
JL. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun-Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054
MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Pin BB : 5E0C2C45
Mobile : 085311091054 / 087836152078 
Email:
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar