Jumat, 29 Mei 2015

Rafting Kasembon Malang | Rafting Jawa Timur

Rafting Kasembon Malang

Kota wisata Malang, selain sebagai lokasi wisata yang bagus juga merupakan kota yang dingin, tidak heran jika Kota Malang sangat digemari oleh para wisatan lokal ataupun interlokal, selain wisata kali ini juga ada Rafting Kasembon Malang yang tidak kalah serunya untuk mengisi  liburan Anda bersama keluarga atau dengan rekan Anda. Lokasi wisata yang banyak digemari salah satunya adalah lokasi-lokasi wisata di Kota Batu Malang yang memang dikenal sebagai kota yang kaya lokasi wisata yang memukau , selain wisata yang beragam juga merupakan tempat untuk rafting atau wisata arung jeram, Rafting Kasembon Malang dikenal sebagai hiburan yang menantang untuk meningkatkan rasa pecaya diri, kehandalan, berani dalam menghadapi semua tantangan, baik tantangan internal maupun eksternal dalam diri kita. Tempat yang sangat cocok bagi Anda untuk Rafting hanya ada di Rafting Kasembon Malang.

rafting kasembon, wisata rafting kasembon, rafting kasembon batu, harga rafting kasembon, rafting kasembon batu, rafting kasembon biaya, rafting kasembon batu, harga rafting kasembon 2015 ,rafting kaliwatu, tempat rafting di batu malang,rafting murah di malang, serunya rafting di kaliwatu rafting

Rafting Kasembon Malang


Obyek wisata ini menawarkan sensasi Rafting yang menantang yakni Rafting Kasembon Malang dan menguji adrenalin dengan nuansa yang berbeda dari rafting  yang lainnya. Dengan aliran air sungai yang menantang yang sangat deras menjadikan rafting Anda semakin seru dan menguji keberanian Anda, ditambah dengan menikmati serunya indahnya keindahan alam di Kota Malang menjadikan petualangan rafting semakin tidak bisa terlupakan sepanjang masa.

Rafting Kasembon Malang  tidak hanya menawarkan kesenangan saja, namun di balik serunya menaklukkan arus liar, ternyata olahraga ini memiliki manfaat untuk kesehatan bagi tubuh Anda. Menurut pakar kedokteran olahraga, dr Michael Triangto, SpKO, rafting merupakan salah satu olahraga dimana kaki relatif tidak banyak bergerak. Namun, kegiatan rafting dapat membuat dada, punggung, bahu termasuk leher banyak bergerak, sehingga setelah melakukan kegiatan rafting maka tubuh akan semakin sehat dan bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari – hari. Selain olahraga rafting atau arung jeram kami juga menyediakan kegiatan outbound yakni Outbound Malang untuk menambah keseruan Anda dalam mengisi waktu luang.

Rafting Kasembon Malang banyak sekali sisi positifnya bagi kesehatan Anda, maka dapat disimpulkan bahwa Manfaat melakukan aktivitas Rafting yaitu : 
a.       Menguji ketahanan fisik dan mental
b.      Melatih kekompakan dan kerjasama dengan teman satu tim
c.       Menguji adrenalin sehingga semakin jadi seorang yang pemberani
d.      Meningkatkan relaksasi, mereset tubuh dari stres akibat kepenatan sehari hari
e.    Dapat meningkatkan kekuatan atau kapasitas jantung dan paru - paru, kekuatan dan daya tahan otot, serta fleksibilitas sendi bahu dan pinggang.

Sebelum melakukan olahraga atau kegiatan rafting di Rafting Kasembon Malang para peserta akan mendapat pengarahan dari instruktur tentang dasar-dasar dalam melakukan arung jeram, biasanya pengarahan tersebut ditujukan untuk para pemula atau bagi Anda yang belum pernah melakukan kegiatan atau olahraga Rafting. Hal ini bertujuan agar para peserta lebih memahami cara-cara melakukan olahraga atau kegiatan Rafting di Kasembon Malang, sehingga rafting Anda dapat berjalan dengan aman dan yaman.  

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, kami juga melayani Outbound Surabaya dan Outbound di seluruh jawa timur, selain itu kami juga melayani  Batu Rafting, Songa rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, kami siap memberikan yang terbaik, terpercaya. Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA          
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 082 231 080 521

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551 / 085755059965
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar